Minggu, 03 Februari 2013

Kisah Taylor Swift & Harry Styles


Pesona Harry Styles "One Direction" tidak diragukan lagi dalam memikat kaum hawa. Banyak selebriti perempuan yang tertarik pada Harry, termasuk Taylor Swift. Pelantun "Safe & Sound" ini pun tak menutupi kegembiraannya saat bertemu dengan boyband asal Inggris itu.
"Taylor adalah penggemar One Direction. Kemudian dia berbicara pada Justin Bieber betapa dia naksir berat dengan Harry," ungkap seorang sumber televisi. "Taylor pergi ke backstage dan menunggui mereka di ruang ganti. Dia menyapa mereka dengan 'Hello' yang singkat." Mantan kekasih Jake Gyllenhaal ini menemui One Direction di belakang panggung ajang Kids' Choice Awards 2012. Sumber tersebut juga mengungkapkan Taylor Swift begitu terlihat panas dingin saat berdekatan dengan si Harry.

"Dia mulai mengipasi dirinya sendiri kemudian menunjukkan kegembiraan berlebihan ketika semua tertawa," lanjut sumber itu. "Dia sangat menyukai Harry tapi menyuruh Justin untuk tidak membocorkannya."


Jika beberapa waktu lalu Taylor Swift yang mengungkapkan rasa kagum pada Harry Styles, salah satu personil One Direction. Sekarang, gantian Harry lah yang mengakui bahwa dia memang dekat dengan Taylor Swift.
Namun ketika ditanya apakah dirinya sering sms-an dengan penyanyi 22 tahun tersebut, Harry malah tersipu-sipu. Bukannya menjawab dengan jawaban 'iya' atau 'tidak', Harry malah mengungkapkan kapan mereka pertama kali  saling bertemu, dan saling tatap wajah satu sama lain, LOL.

"Kami bertemu di Amerika dan dia orang yang menyenangkan," ungkapnya.

S­elama ini, Harry memang dikenal selalu menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua. Namun demikian, hubungan yang dijalinnya belum pernah bertahan lama. Gosip kedekatannya dengan Taylor Swift ini malah diperkuat oleh rekan satu band One Direction yaitu  Zayn Malik.

"Dia itu suka wanita yang lebih tua. Kira-kira siapa ya? Pokoknya yang lebih muda dari...," ungkap Zayn yang kemudian buru-buru dipotong oleh Harry dengan isyarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar